Kajianberita.com
Beranda Internasional Berikut Profil Singkat Abby Choi, Model Ternama Hong Kong yang Tewas Dimutilasi

Berikut Profil Singkat Abby Choi, Model Ternama Hong Kong yang Tewas Dimutilasi

Model dan influencer Hong Kong, Abby Choi, tewas dibunuh. (sumber/Instagram Abby Choi)

HONG KONG – Model dan influencer Hong Kong, Abby Choi, tewas dibunuh. Kematiannyadi tangan mantan suaminya dalam kondisi dimutilasi secara sadis tersebut, membuat publik ingin mencari tahu profil Abby Choi.

Sejauh ini empat orang telah tertangkap, tiga di antaranya telah didakwa. Mereka adalah mantan suami Abby, Alex Wong, bersama sang ayah dan saudara laki-lakinya.

Alex sejauh ini belum didakwa, tetapi sang ayah dan saudara laki-lakinya dituntut dengan kasus pembunuhan. Sementara ibu Wong yang merupakan mantan mertua Abby ditangkap dan didakwa atas dugaan menghalangi penyelidikan.

Profil Singkat

Melansir dari berbagai sumber,  Abby Choi atau Abby Choi Tin Fung memiliki nama asli Cai Tian Feng lahir di Hong Kong pada 11 Juli 1994.

Abby Choi diketahui berprofesi sebagai model, selebgram, influencer, dan juga sosialita.  Perempuan 28 tahun ini, cukup dikenal publik Hong Kong dan diketahui telah lama merentangkan sayapnya di dunia industri pemodelan.

Baru-baru ini sebelum ia dilaporkan hilang dan tewas, Abby Choi menjadi model untuk sampul majalah mode digital L’Officiel Monaco. Tidak hanya itu, Abby Choi juga pernah menjadi model untuk majalah Vogue China, Elle, dan Harper’s Bazaar.

Melansir dari laman akun intagramnya, ia terlihat sering menghadiri acara fashion show merek ternama dunia, sebut saja seperti Fendi, Dior, Louis Vuitton, hingga Hermes.

Baru-baru ini dalam sebuah postingan, Abby Choi terlihat menghadiri Paris Fashion Week sebagai tamu regular. Abby Choi terlihat anggun menggunakan dress dan jaket berbulu berwarna pink peach.

Profesinya sebagai model dan sosialita membuat Abby Choi dikenal dan mengenal orang penting. Ia terlihat berfoto dengan rapper sekaligus produser, Pharrell Williams dan juga Jessica Jung di sebuah acara fashion show.

BACA JUGA : Terkuak dalang di Balik Tewasnya Model Hongkong Abby Choi dengan Kondisi Terpotong-Potong

Kematian Abby Choi yang menggemparkan publik tersebut, membuat orang ingin mencari tahu tentang kehidupan rumah tangganya.

Dilansir dari Narasi, Abby Choi diketahui menikah dengan Alex Kwong saat usianya masih muda 18 tahun. Diketahui dari pernikahan keduanya mereka dikarunia dua orang anak yang berusia berusia 8 tahun dan 10 tahun.

Pernikahan keduanya tidak berlangsung lama dan memutuskan untuk bercerai. Hingga tahun 2016, Abby Choi kembali menikah dengan Tam Chuk Kwan.

Suami baru Abby Choi diketahui merupakan anak konglomerat pendiri Tamjai Yunna Mixian yang memiliki 156 cabang di berbagai negara seperti China, Jepang, Singapura hingga Australia.

Meskipun telah bercerai dengan Alex Kwong, ia tetap menyongkong kehidupan mantan suami dan keluarganya. Namun sayangnya kebaikan yang dilakukan Abby Choi ke keluarga Alex dibalas dengan kejahatan.

Diketahui motif pembunuhan ini karena adanya cekcok masalah harta. Model ternama ini diketahui hendak menjual properti di Kawasan Kadoorie Hill atas nama mantan mertuanya.

Dari sanalah awal mula perseteruan itu terjadi. Abby Choi ditemukan tewas mengenaskan dengan potongan kakinya ditemukan di dalam kulkas, sementara potongan tubuh yang lain ditemukan di dalam panci sup. Sisanya masih dalam pencarian polisi. (*)

BACA JUGA : Gegerkan Hongkong, Abby Choi Model Tenar Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan