Kajianberita.com
Beranda Hiburan Para NCTzen, Ini Jadwal NCT Dream Konser di Indonesia

Para NCTzen, Ini Jadwal NCT Dream Konser di Indonesia

NCT Dream, akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Banten, pada 4-6 Maret 2023. (Instagram NCT)

JAKARTA – Boy Band asal Korea Selatan, NCT Dream, akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Banten, pada 4-6 Maret 2023. Konser tersebut bertajuk The Dream Show 2 : In A Dream.

Dyandra Global Edutainment selaku promotor konser NCT DREAM dalam siaran persnya, mengatakan akan menghadirkan DREAMzone untuk memanjakan semua NCTzen dengan pengalaman tak terlupakan.

Para NCTzen dipastikan tidak akan terpukau dengan penampilan langsung Mark, Haechan, Renjun, Jaemin, Jeno, Chenle, dan Jisung, tersebut.

DREAMzone merupakan ragam instalasi yang diadopsi dari rangkaian lagu populer NCT DREAM. Terinspirasi dari lagu NCT DREAM, Candy, dari album mini spesial musim dingin mereka yang dirilis pada akhir tahun lalu.

Dikutip dari InsertLive, NCTzen dapat melihat serta berfoto langsung dengan DANJI, gantungan kunci berbentuk pom-pom yang diambil dari lirik chorus Candy. Setiap DANJI mewakili masing-masing member karena ekspresi-ekspresinya digambar secara langsung oleh NCT DREAM.

Seluruh penggemar juga akan menemukan ‘Glitch Mode’ di Dreamzone dalam bentuk instalasi set musik video ikonik NCT DREAM dengan nama yang sama.

Album yang dirilis pada Maret tahun lalu menorehkan prestasi yang mengesankan dengan terjualnya lebih dari 1 juta kopi pada minggu pertama perilisan.

Kemudian, ada juga instalasi berbentuk hati besar berwarna biru dengan latar belakang kuning yang bisa digunakan penggemar untuk mengabadikan momen. Instalasi ini diambil album repackage pertama NCT DREAM bertajuk Hello Future.

Ketiga instalasi di atas bisa dinikmati para fans secara cuma-cuma, tapi Dyandra Global juga ingin mengajak NCTZen Indonesia untuk mengulurkan tangan kepada anak-anak Indonesia kembali meraih mimpi, serta perempuan Indonesia untuk berjuang melawan kanker payudara melalui instalasi-instalasi tersebut.

Seluruh donasi akan disalurkan atas nama NCTzen Indonesia kepada Yayasan GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh) dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (Yayasan Kanker Payudara Indonesia).

Selain tiga instalasi di atas, ada juga spot menarik lainnya yang tersedia dalam Dreamzone seperti mega official tour poster, self-service photobooth, dan beragam gerai makanan.

NCTzen bisa menggunakan fasilitas loker deposit berbayar dan membeli official merchandise dari kaos sampai postcard set yang tersedia di Hall 10 ICE BSD. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan