Kajianberita.com
Beranda Hiburan Ini 3 Fakta Gugatan Cerai Aldila Jelita Terhadap Indra Bekti, Nomor 2 Mengagetkan

Ini 3 Fakta Gugatan Cerai Aldila Jelita Terhadap Indra Bekti, Nomor 2 Mengagetkan

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Sejumlah fakta akhirnya terungkap terkait gugatan cerai tersebut. Berikut 3 fakta soal gugatan cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti:

  1. Pendaftaran gugatan cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti. Aldila Jelita melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut didaftarkan pada Senin (27/2).
  2. Alasan gugatan cerai. Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis mengatakan bahwa kliennya dan Indra Bekti sudah sepakat berpisah Namun, dia enggan menjelaskan detail penyebab pasangan itu ngotot bercerai.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik,” kata Milano Lubis di kawasan    Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2).

  1. Bukan perkara orang ketiga dan faktor ekonomi. Milano Lubis memastikan bahwa tidak ada orang ketiga di balik rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti. Selain itu, dia juga menegaskan tidak ada masalah ekonomi dalam rumah tangga pasangan tersebut.

“Dilla bilang, ‘sudah enggak bisa bang, aku sudah sepakat sama Bekti untuk pisah’,” jelasnya. Adapun Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada tahun 2010 silam. Selama menikah, mereka dikaruniai tiga orang buah hati, namun satu anak meninggal dunia setelah lahir.

Indra Bekti belum lama ini mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Selama berjuang sembuh, dia dirawat oleh Aldila Jelita di rumah sakit. Oleh sebab itu, kabar Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti sangat mengejutkan publik. (jpn/*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan