Kajianberita.com
Beranda Nasional Edan, Oknum Guru SD Ini Tega Lecehkan Belasan Murid Prianya

Edan, Oknum Guru SD Ini Tega Lecehkan Belasan Murid Prianya

Oknum Guru SD lakukan pelecehan seksual kepada belasan murid prianya . (Kajianberita/Ilustrasi)

TINDAKAN tak terpuji dilakukan seorang oknum guru Sekolah Dasar (SD) di Karimun. Guru berinisial H itu diduga melakukan pelecehan seksual terhadap belasan murud prianya.

Aksinya pun dilakukan dengan iming-iming memberikan uang dan juga mengajak jalan korbannya. Atas aksi memalukannya itu, H langsung diamankan tim satreskrim Polres Karimun.

Kasat reskrim Polres Karimun AKP Gideon Karo sekali, menyebutkan pihaknya mendapat laporan dari keluarga adanya laporan pelecehan seksual.

BACA JUGA : Begini Cara Ibu Muda Itu Melecehkan 11 Anak yang Menjadi Korbannya

“Untuk pelaku saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas perbuatannya melakukan pelecehan seksual, terhadap belasan muridnya, tersangka merupakan oknum guru salah satu sekolah di Karimun,” ujar Gideon.

“Sebelum melakukan perbuatannya tersangka terlebih dahulu mengiming-imingi korbannya dengan cara memberi uang dan mengajak jalan-jalan saat itulah korban melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban,” lanjut Gedion.

BACA JUGA : Ini Tampang Perempuan Muda yang Cabuli 17 Anak-anak 

Dari pengakuan tersangka perbuatanya sudah dilakukan sejak tahun 3 tahun dengan korban sekitar 12 orang. Rata- rata korban merupakan murid laki-laki dari tersangka oknum guru ini, perbuatannya sudah dilakukan sejak tahun 2021 dengan korban mencapai 12 orang.

Akibat perbuatannya oknum guru tersebut terancam penjara 12 tahun. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan