Kajianberita.com
Beranda Olahraga Rodtang ‘The Iron Man’ Hebohkan Jagad Maya Usai Posting Foto Nikahnya dengan Wanita Berhijab

Rodtang ‘The Iron Man’ Hebohkan Jagad Maya Usai Posting Foto Nikahnya dengan Wanita Berhijab

Rodtang akhiri masa lajangnya dengan menikahi wanita berhijab Aida Looksaikongdin. (Kajianberita/Instagram)

RODTANG atlet Mixed-Martial Arts (MMA) yang berjuluk “The Iron Man” adalah petarung ganas yang ditakuti lawan-lawannya.

Siapa sangka, pria memiliki badan sekeras besi ini justru takluk dari seorang wanita cantik bernama Aida Looksaikongdin.

Rodtang pun kini resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Aida. Bahkan, foto pernikahan dengan wanita cantik berhijab yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, @rodtang_jimungnon itu telah disukai hingga 124.548 ribu orang.

Bahkan, kabarnya lagi Raja kelas terbang ONE Championship Muay Thai Rodtang Jitmuangnon kini menjadi seorang mualaf usai menikah dengan istrinya.

Petarung Mixed-Martial Arts (MMA) yang dijuluki “The Iron Man” itu mengucapkan syahadat dan menggelar pernikahan sesuai syariat Islam.

“Nikah adalah bukti cinta sejati. ketulusan untuk saling menjaga selamanya tidak hanya di dunia ini, ”Tulis Rodtang yang kini berusia 25 tahun itu.

“Tapi itu adalah kesepakatan untuk bersama … selamanya (aku hidupmu selamanya).” tulisnya seperti dikutip dari SCMP.

Rodtang dan Aida telah menerima ucapan selamat dari beberapa tokoh ONE di media sosial, termasuk mantan juara MMA dua divisi Martin Nguyen dan CEO promosi Chatri Sityodtong.

Harapan baik kemungkinan akan berlanjut selama beberapa hari mendatang saat kabar pernikahan mereka menyebar.

“Kisah 2 dari kita mulai sekarang, kita akan bersama selamanya,” tulis Rodtang di postingan media sosial sebelumnya.

Namun, Rodtang harus segera mengalihkan fokusnya kembali ke karir bertarungnya, karena ia memiliki bukan hanya satu tapi dua perebutan gelar dalam kalendernya.

Ia akan menantang sesama Superlek Kiatmoo9 Thailand untuk sabuk ONE flyweight kickboxing di ONE Fight Night 8 25 Maret di Singapura.

Kurang dari dua bulan kemudian, ia akan berusaha untuk mempertahankan gelar divisi flyweight Muay Thai melawan atlet Meksiko Edgar Tabares.

Laga ini akan menjadi kartu utama ONE Fight Night 10 di Denver, Colorado kartu pertama promosi ini di tanah AS.

Rodtang akhiri masa lajangnya dengan menikahi wanita berhijab Aida Looksaikongdin. (Kajianberita/Instagram)

Rodtang memenangkan medali emas Muay Thai kelas terbang dengan kemenangan mutlak atas bintang Inggris Jonathan Haggerty pada tahun 2019.

Sejak saat itu, ia mempertahankannya melawan Walter Goncalves, dalam pertandingan ulang melawan Haggerty, melawan Petchdam Petchyindee Academy, dan terakhir melawan Joseph Lasiri, juara ONE strawweight Muay Thai.

Ia telah menyelingi pertahanan gelar tersebut dengan kemenangan atas Danial Williams dan Jacob Smith dalam laga non-gelar Muay Thai, dan menang melawan Tagir Khalilov dan Jiduo Yibu di bawah peraturan kickboxing.

Dia juga berkompetisi dalam pertandingan aturan khusus dengan juara MMA kelas terbang Demetrious Johnson tahun lalu, yang dia kalahkan melalui kuncian ronde kedua.

Sementara Aida tidak berkompetisi untuk ONE Championship, namun kalah dalam keputusan terpisah dari dua laga veteran ONE Marie Ruumet tahun lalu. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan