Kajianberita.com
Beranda Headline Sapa Ribuan Warga Sulbar, AHY Sampaikan Titipan Salam dari SBY dan Anies

Sapa Ribuan Warga Sulbar, AHY Sampaikan Titipan Salam dari SBY dan Anies

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono sapa warga Mamuju, Sulawesi Barat di acara Panggung Rakyat. (Kajianberita/Humas DPP Demokrat)

SULBAR– Ribuan warga Mamuju tumpah ruah di acara Panggung Rakyat. Mereka mersakan lebih dekat dengan AHY, Rabu (1/3/2023) pagi di Jalan Yos Sudarso, Mamuju.

Warga tak ingin kehilangan momen indah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta Istri Annisa Pohan Yudhoyono yang sejak kemarin malam sudah tiba di Mamuju.

Panggung rakyat diawali dengan senam pagi bersama, kemudian AHY menyapa secara khusus para peserta kegiatan.

“Kehadiran kami di Mamuju kali ini untuk menyapa masyarakat yang ada di sini. Terima kasih tentunya, saya ingin terus berjuang bersama teman-teman Partai Demokrat. Semoga 2024 Indonesia semakin baik lagi ke depan,” ucap AHY.

“Kami mengusung semangat perubahan dan perbaikan, tentu perubahan agar Indonesia semakin maju negaranya, yang semakin sejahtera masyarakatnya, terutama masyarakat Sulawesi Barat. Saat ini banyak masalah ya Bu? Harga-harga mahal ya Bu? Harga apa saja? Beras? Semua naik? Pendapatan turun? Indonesia semakin baik kalau kita bisa menentukan prioritas, bahwa semua itu harus diorientasikan, diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujar AHY melanjutkan.

BACA JUGA : Obati Kerinduan Masyarakat, AHY Kembali Keliling Nusantara

Kepada masyarakat yang hadir AHY juga menyampaikan bahwa Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menitipkan salam kepada masyarakat yang ada di Mamuju dan Sulawesi Barat.

“Insya allah ke depan program-program yang pro-rakyat yang dulu dilahirkan dan diberikan pada jaman Presiden SBY kembali akan kita lakukan,” kata AHY.

“Oh iya ada salam juga dari Mas Anies Baswedan. Kami sering berdiskusi dan memiliki banyak kesamaan dalam melihat Indonesia ke depan. Kami mohon doanya semoga terbuka jalan yang baik untuk kita semuanya, perubahan dan perbaikan. Semoga Indonesia senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” tutur AHY lagi.

AHY dan Annisa yang mengenakan pakaian olahraga tampil sangat serasi dan antusias melayani permintaan swafoto dari ribuan masyarakat yang hadir di lokasi.

“Semoga kita juga bisa tetap happy dan semangat, serta semoga Indonesia selalu bisa rukun dan damai,” ujar AHY.

BACA JUGA: AHY Ajak Hadirkan Kedamaian dan Kesejukan di Antara Masyarakat yang Beragam

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Suhardi Duka menyampaikan rasa syukurnya karena AHY bisa hadir dan kumpul bersama-sama masyarakat Mamuju dan Sulawesi Barat.

“Saya merasa sangat gembira, karena kita selalu bersama-sama dan saling setia, dalam suka dan duka di dalam perjuangan untuk Sulawesi Barat dan Indonesia ke depan,” ujar Suhardi yang juga merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat.

AHY selain didampingi Annisa, juga didampingi antara lain Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya beserta istri Adinda Yuanita, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, dan Wasekjen Agust Jovan Latuconsina. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan