Kajianberita.com
Beranda Hiburan Transgender Thailand Tercantik Nong Poy Menikah, Harga Gaun Fantastis!

Transgender Thailand Tercantik Nong Poy Menikah, Harga Gaun Fantastis!

Nong Poy resmi menikah dengan kekasihnya yang merupakan pebisnis kaya. (Instagram Nong Poy)

BANGKOK – Transgender tercanti Thailand, Nong Poy, akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya Oak Phakwa Hongyok.  Pada pernikahan itu, Nong Poy dikabarkan memakai gaun yang berharga fantastis.

Upacara pernikahan yang digelar pada awal Maret tahun ini di Baan Ar-Jor, sebuah museum bersejarah sekaligus hotel dan restoran di Phuket, Thailand berlangsung intim.

Nong Poy bersama suaminya yang pebisnis kaya raya tersebut melangsungkan pernikahan dengan adat Phuket Baba Wedding atau Peranakan Wedding. Pernikaha ini hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Melansir Wolipop, Nong Poy tampil cantik dalam busana pengantin tradisional Peranakan. Gaun berwarna beige dengan aksen keemasan itu sarat akan detail seperti bordir, payet, kristal juga sulur.

Busana pengantin bernama lengkap Poyd Treechada Petcharat tersebut, dilengkapi dengan hua kuan (mahkota bunga) berwarna emas yang dibuat dengan tangan oleh para pengrajin lokal.

Transgender 36 tahun ini juga memakai beberapa perhiasan antik. Sedangkan mempelai pria yang sudah dikenalnya sejak 20 tahun lalu itu, Oak Phakwa, mengenakan setelan jas hitam dengn dasi kupu-kupu.

Busananya dihias dua bros berwarna emas, yang disematkan pada dada kiri. Namun, yang paling fantastis dari pernikahan itu, harga baju pengantin Nong Poy kabarnya mencapai miliaran rupiah.

Seperti dilaporkan Asia One, busana pengantin keduanya bernilai total 20 juta baht atau sekitar Rp 8,7 miliar.
Baju pengantin mereka sarat akan budaya Peranakan. Konsep ini dipilih untuk menandai akar keturunan mereka yang merupakan campuran Thailand dan China. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan