Kajianberita.com
Beranda Hiburan Raffi Ahmad Tunda Investasi Medan Zoo, Ooo..Ternyata Ini Alasannya!

Raffi Ahmad Tunda Investasi Medan Zoo, Ooo..Ternyata Ini Alasannya!

JAKARTA– Rencana besar artis dan juga pengusaha tenar Raffi Ahmad untuk berinvestasi dalam pengembangan Medan Zoo sepertinya bakal ditunda.

Namun, pemilik RANS Entertainment itu memastikan tidak akan membatalkan rencana investasinya terhadap pengembangan Kebun Binatang Medan itu.

Raffi Ahmad pun meminta maaf kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution terkait penundaan investasi itu.

“Untuk Mas Bobby, maaf banget nih untuk keterlambatan dan seluruh masyarakat Medan karena kita pas bikin itu semuanya bisa langsung bagus,” kata Raffi Ahmad usai mengisi acara di Medan, Sabtu (4/3/2023) kemarin.

Raffi juga mengatakan, penundaan investasi ke Medan Zoo itu semata-mata karena persiapan dari pihak RANS.

Dia ingin investasi di sana tidak dilakukan serta merta tanpa perencanaan yang matang.

“Kita nggak ingin setengah-setengah. Jadi kita lagi menyiapkan kekuatan. Bukannya nggak jadi tapi menunda dari RANS-nya sih, kalau dari Medan, Pak Wali Kota sudah sangat support banget,” kata Raffi.

Ternyata Raffi menjelaskan salah satu alasan penundaan lantaran dari pihak investor melihat jadwal yang berdekatan dengan momen pemilu.

“Kita ter-pending sebentar cuma lagi kita jajaki karena kemarin memang bukan dari pihak Medan-nya. Mas Bobby sudah sangat berkorban banget tapi kemarin ada beberapa investment-investment yang jadi investor kita, yang beberapa memang kayaknya ‘kan bentar lagi ada pemilu dan lain-lain tapi Insya Allah di Medan pasti itu menjadi salah satu target kita juga untuk Medan Zoo-nya,” ujarnya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai target waktu untuk investasi, Raffi belum dapat memastikan.

BACA JUGA : Rencana RANS Entertainment Buka IPO, Ini Kata Raffi Ahmad

Ia juga menyebut berencana untuk mendesain ulang untuk Medan Zoo.

Timeline-nya nanti saya akan cek lagi cuma juga kemarin sambil kita pelan-pelan mendesain ulang lagi, rasa-rasanya kita memang terlambat tapi kita juga nggak mau terburu-buru dan setengah-setengah,” tuturnya.

Raffi mengakui bahwa saat ini investasi di luar media mengalami penundaan.

Namun, ia memastikan saat akan dimulai, pihaknya akan memprioritaskan Kota Medan.

BACA JUGA : Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ulang Tahun, Ini Konsep dan Kado Perayaan Sultan Andara! 

“Kita juga memang investment di luar media itu agak tertunda sebentar karena satu dengan lain hal tapi Medan itu salah satu tempat untuk mengembangkan kulinernya RANS, tempat lifestyle-nya family market,” ucapnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat berkunjung ke Medan Zoo pada pertengahan Mei 2022 lalu.

Ia menyebut akan berinvestasi dan membuat Medan Zoo menjadi kebun binatang yang lebih besar dan lengkap. Selain itu, dia juga menuturkan akan membuat wahana salju di sana. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan