Kajianberita.com
Beranda Headline Malam ini Dua Penyanyi asal Sumut Beraksi lagi di Indonesia Idol, Ini Bocorannya

Malam ini Dua Penyanyi asal Sumut Beraksi lagi di Indonesia Idol, Ini Bocorannya

Inilah penyanyi 10 besar Indonesia idol yang beraksi malam ini

Babak 10 besar Indonesia idol akan beraksi lagi malam ini di RCRI pukul 21.30 wib dengan tajuk  Spektakuler Show 5.  Dua penyanyi asal Sumut Novia Situmeang dan Rony Parulian Nainggolan akan tampil dengan membawakan milik Judika dan Chrisye.

Kalau pada pekan sebelumnya para penyanyi membawa tema Malam Dangdut. Minggu ini para kontestan bakal membawakan lagu-lagu dari penyanyi pria Indonesia.

Dilansir dari Instagram @indonesiaidol, admin memberikan bocoran lagu yang akan dibawakan 10 peserta. Meski tak menyebut secara langsung judul lagu yang akan dibawakan 10 peserta, namun pihak Indonesian Idol memberikan clue berupa lirik lagu.

Berikut daftar lagu yang akan dinyanyikan 10 peserta.

Tema : Penyanyi Pria Indonesia (Hits)

  1. Paul : April (Fiersa Besari)
  2. Anggis : Surat Cinta Untuk Starla (Virgoun)
  3. Rony : Seperti Yang Kau Minta (Chrisye)
  4. Nayl : Pesawat Tempur (Iwan Fals)
  5. Raisa Syarla : Takkan Terganti (Marcell Siahaan)
  6. Nabilah : Melukis Senja (Budi Doremi)
  7. Dimansyah : Adaptasi (Tulus)
  8. Novia : Malaikat (Judika)
  9. Salma : Monolog (Pamungkas)
  10. Rahman : Cukup Sudah (Glenn Fredly)

 

Sementara itu banyak yang menprediksi penyanyi yang akan lolos pada  Spekta 5 yaitu Nyoman Paul, Nabila Taqiyyah, Salma Salsabil, Novia Situmeang, dan Anggis Devaki.

Pada Spektakuler Show 4 kemarin, tiga dari lima peserta yang telah disebutkan yaitu Nyoman Paul, Salma Salsabil, dan Anggis Devaki tidak pernah mendapatkan vote terendah.

Sebagaimana diketahui, Nyoman Paul adalah peserta laki-laki yang banyak mendapat dukungan dari kaum hawa dan video penampilannya di YouTube selalu mendapat banyak viewers. Kemudian, Nabila Taqiyyah juga banyak mendapat dukungan dari penonton Indonesian Idol 2023 dengan suara lembutnya.

Namun Nabila Taqiyyah pernah satu kali mendapat vote terendah saat Top 15 menuju Spektakuler Show. Adapun Salma Salsabil yang terus memukau para juri dan penonton karena penampilan terbaik setiap minggunya.

Salma Salsabil menjadi satu diantara peserta yang sering meraih standing ovation dari juri. Dalam 7 penampilannya di Indonesian Idol, Salma Salsabil berhasil meraih 3 kali standing ovation sempurna dari 5 juri.

Meskipun mengejutkan dengan kemarin meraih vote rendah di Spektakuler Show 4, Novia Situmeang tentu diperkirakan lolos ke babak Spekta 5 Indonesian Idol. Novia Situmeang sering meraih standing ovation dari para juri dengan suara powerfullnya.

Novia berhasil meraih standing ovation sempurna dari 5 juri pada 1 penampilannya, dan 3 penampilan lainnya mendapat standing ovation dari beberapa juri.

Seperti pekan-pekan sebelumnya, nasib 11 peserta akan ditentukan oleh vote yang diberikan penonton melalui aplikasi RCTI+. Warga Sumatera Utara diharapkan untuk memberi vote kepada dua penyanyi asal Sujmut yang tampil, yatu Novia Situmeang dan  Rony Nainggoolan. Novia akan membawakan lagi Judika, sedangkan Ronny akan menyanyikan lagu Chrisye. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan