Kajianberita.com
Beranda Tokoh Wow, Pengacara Hotman Paris Tanam Investasi di Bisnis Elektronik

Wow, Pengacara Hotman Paris Tanam Investasi di Bisnis Elektronik

Hotman Paris Hutapea

Pengacara kondang Hotman Paris makin melebarkan sayap bisnisnya. Kini, pria 63 tahun ini menjadi investor di bidang supplier elektronik baru dan second.

Salah satu alasannya berinvestasi lantaran dia mengenal pemilik Sinar Mutiara Cell, Andrew Susanto. Selain itu, Hotman juga melihat bahwa perusaah tersebut sudah memiliki ratusan gerai yang tersebar di Indonesia.

“Investasi besar saya. Saya mau karena ini (Andrew) cash kerasnya gampang, Rp 100 juta gampang keluar dari dia,” ujar Hotman Paris di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/3).

Penyuka mobil mewah ini juga menganggap bisnis handphone cukup menjanjikan. Alasannya, kebanyakan orang sulit lepas dari handphone.

“Lu pernah liat orang lepas dari handphone? Bisa jadi satu orang (punya) sepuluh handphone. Market ya keras,” ucap Hotman Paris.

Sementara itu, Pemilik Sinar Mutiara Cell, Andrew Susanto mengaku membangun bisnisnya itu guna memberikan kesempatan kepada masyarakat agar bisa memiliki produk elektronik dengan harga terjangkau serta kualitas terbaik. Adapun Sinar Mutiara Cell menjual beragam produk elektronik, seperti handphone, TV, laptop, hingga drone. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan