Kajianberita.com
Beranda Hiburan Artis asal Medan Raline Shah akan Menikah, Ini Sosok Calon Suaminya

Artis asal Medan Raline Shah akan Menikah, Ini Sosok Calon Suaminya

Raline shah bersama ayahnya Rahmad Shah (kiri), Raditya ( belakang) dan keluarga calon suaminya (kanan)

Artis asal Medan, Raline Shah, yang merupakan anak pengusaha Rahmad Shah sudah menemukan tambatan hatinya. Dalam waktu dekat, sebagaimana disampaikan ayahnya Rahmad Shah melalui media social, putrinya itu akan menikah.

Calon suaminya adalah seorang pengusaha yang banyak terlibat dalam bisnis  pertambangan. Lelaki itu adalah  Raditya Priamanaya Djan. Kabar pernikahan keduanya pun sudah disampaikan oleh sang ayang, Rahmat Shah.

Hal ini diketahui dari foto tanggal 4 Maret 2023, di mana Raline Shah memamerkan momen perayaan ulang tahunnya yang ke38. Kala itu  calon suami turut hadir di sana.

Sosok Raditya Priamanaya Djan sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Hal tersebut lantaran Raditya Priamanaya Djan dikenal memiliki profesi yang mentereng. Raditya Priamanaya Djan merupakan seorang pengusaha tambang.

Pria kelahiran 1977 itu juga saat ini diketahui menjabat sebagai Presiden Direktur di PT. Priamanaya Energy. Raditya Priamanaya Djan sendiri sudah melewati banyak pahit manis di dunia bisnis hingga meraih kesuksesan.

Pria berusia 46 tahun itu juga pernah menduduki posisi sebagai Direktur Utama di PT. Priamanaya Telekomunikasi, PT. Priamanaya Djan International, PT. Langgeng Prosperity Dinamika, serta PT. BPR Rasyid.

Selain itu Raditya Priamanaya Djan adalah putra dari Haji Djan Faridz, Menteri Perumahan Rakyat periode 2011-2014, pada masa Kabinet Indonesia Bersatu II era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono.

Hingga akhirnya terungkap jika Raditya Priamanaya Djan ternyata sosok pria yang disebut-sebut berhasil memenangkan hari Raline Shah.

Hal tersebut bermula sejak adanya beberapa foto kebersamaan Raline Shah dan Raditya Priamanaya Djan di berbagai acara mulai beredar. Bahkan hal tersebut munculkan kecurigaan bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Pasalnya dalam unggahan instagram Rahmat Shah @rahmat_shah23, ayah Raline Shah mengungkap jika sang putri akan segera melepas masa lajang di usia 38 tahun ini.

“Hut Raline ke 38… Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengakhiri masa kesendiriannya… Aamiiin,” tulis Rahmat Shah pada keterangan foto tersebut.

“Aamiiin3 YRA… Tks para Sahabat yg Baik atas Doa & Kebersamaannya.. Raline sdh ada Calonnya tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera… Tks, Salam Hormat & Salam Sehat utk Semuanya…,” tulisnya.

Tak hanya itu saja, dalam unggahan lainnya Rahmat Shah juga sempat membagikan beberapa foto dirinya bersama keluarga dari Ir.H. Djan Faridz.

Mantan Menteri Perumahan Rakyat periode 2011-2014 tersebut tampaknya memiliki hubungan cukup dekat dengan keluarga Raline Shah, lantaran ikut merayakan ulang tahun bintang film 5cm tersebut.

Salah satu foto yang mencuri perhatian adalah saat Raline dirangkul oleh putra pasangan Djan Faridz dan Nini Widjaja yakni Ramaditya Marendra Djan. Dalam unggahannya, keduanya tampak bahagia dan tersenyum menghadap kamera.

Raline Shah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 38 pada 4 Maret 2023 lalu mengungkapkan kebahagiaanya. Mantan Putri Indonesia Tahun 2008 itu membagikan keseruan dan kemeriahan pesta ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-temannya.

Raline mendapatkan kue ulang tahun bernuansa bunga berwarna ungu dan merah muda.

“Satu tahun lagi mengelilingi matahari dan itu terus menjadi lebih baik,” tulis Raline Shah dalam keterangan unggahannya. (*)

 

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan