Kajianberita.com
Beranda Headline Tim Kecil Koalisi Perubahan Lanjutkan Pembahasan Piagam Deklarasi Sore ini

Tim Kecil Koalisi Perubahan Lanjutkan Pembahasan Piagam Deklarasi Sore ini

Anies Baswedan bersama Tim Koalisi Perubahan dari tiga partai, Nasdem, PKS dan Demokrat

Tim Kecil Partai Nasdem , Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan bertemu Jumat sore ini (24/3/2023) di Sekretariat Perubahan, Jakarta. Kabar pertemuan tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya.

Dia membenarkan informasi yang beredar jika pertemuan akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB.

“Insya Allah (jadi pertemuan),” kata Willy saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/3/2023).

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR itu pun tak menampik jika pertemuan tersebut ada kaitannya dengan rencana deklarasi piagam Koalisi Perubahan yang sebelumnya sempat tertunda.

“(Bahas) Piagam, ditutup dengan bukber,” ujarnya.

Deklarasi piagam Koalisi Perubahan sebelumnya dibatalkan, untuk menghormati momentum bulan suci Ramadan yang ditetapkan pemerintah mulai Kamis 23 Maret 2023.

“Dikarenakan alasan yang bersifat teknis, terkait dengan waktu, yakni menghormati momen menyambut bulan suci Ramadan yang telah diputuskan jatuh pada Kamis, 23 Maret 2023, Koalisi Perubahan menunda konferensi pers yang semula akan dilaksanakan pada malam ini,” tulis tim media Koalisi Perubahan yang pesannya diteruskan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, Rabu (22/3/2023) malam.

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan