Kajianberita.com
Beranda Headline Indonesia Batal Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Pemain Timnas Tuding Ganjar Hancurkan Karir Mereka

Indonesia Batal Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Pemain Timnas Tuding Ganjar Hancurkan Karir Mereka

Tim Nasional Indonesia U-20 yang tidak lagi layak ikut Piala Dunia

Setelah FIFA mengumumkan Indonesia batal sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo menuai banyak kecaman. Bahkan medsos Ganjar banjir komentar dari netizen yang kecewa. Termasuk punggawa Timnas U20.

FIFA sendiri telah memutuskan mencoret Indonesia dari tuan rumah Piala Dunia U20.

“Menyusul pertemuan hari ini antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, FIFA telah memutuskan, karena keadaan saat ini, untuk menghapus Indonesia sebagai tuan rumah FIFA U-20 World Cup 2023,” bunyi pertanyaan FIFA yang disiarkan di laman resminya, Rabu (29/3) malam.

Ganjar Pranowo yang jadi salah satu sosok penolak kedatangan Timnas Israel yang berimbas pada pembatalan Indonesia jadi tuan rumah jadi bulan-bulanan pemain Timnas Indonesia U-20.

Hal itu terlihat dari beragam komentar yang menghiasi postingan Instagram politisi PDI Perjuangan tersebut.

“Mimpi anak desa ini yang ingin Membela Indonesia di Piala Dunia hanyalah mimpi pak!! Doa kami,bapak sehat selalu. Mimpi anak bangsa ini sia sia pak!,” tulis kiper Cahya Supriyadi.

“Bapak puas mengubur impian kita bermain di Piala Dunia U-20,” tambah bek Robi Darwis.

“Terima kasih pak sudah mengubur mimpi kita,” timpal penjaga gawang Aditya Arya Nugraha.

Komentar lebih menohok dilontarkan pemain Timnas lainnya Hokky Caraka

“Makasih Banyak Pak, O Iya Pak Kami Tahu Nasib Bapak Sudah Terjamin , Masa Depan Bapak Juga Sudah Bagus, Sedangkan Kami Pak Baru Mau Merintis Karir Menjadi Lebih Baik Tapi Batu Lompatas Kami Udah Diancurkan Sm Bapak #Mkshganjar_Pranowo,” Tulis @Hokkycaraka_*

Penolakan Ganjar terhadap Israel yang berbuntut batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia dinilai sebagai langkah blunder yang membuat namanya turun sebagai kandidat Presiden. (*)

 

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan