Kajianberita.com
Beranda Headline Ganjar Kecewa Indonesia Gagal Tuan Rumah Piala Dunia, Respon Pemain Timnas: Munafik..!

Ganjar Kecewa Indonesia Gagal Tuan Rumah Piala Dunia, Respon Pemain Timnas: Munafik..!

Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka

Gubernur Jawa tengah yang disbut-sebut sedang mempersiapkan diri sebagai bakal calon presiden mengaku sangat kecewa dengan kegagalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2023. Namun kekecewaan Ganjar itu dibalas pemain nasional U-20 dengan tuduhan Munafik, sebab Ganjar dinilai termasuk salah satu penyebab gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah pada event tersebut.

Tuduhan munafik ini salah satunya dilontarkan oleh striker timnas U20 Indonesia, Hokky Caraka.  Ia mengatakan bahwa kekecewaan Ganjar Pranowo soal dicopotnya status Indonesia sebagai tuan rumah adalah pernyataan yang  tidak tulus dari dalam hati.

“Munafik..!” tutur Hokky Caraka berkomentar mengenai perasaan kecewa Ganjar Pranowo karena Piala Dunia U20 2023 batal bergulir di Indonesia.

Gubernur jawa timur, Ganjar Pranowo

Tuduhan munafik ini muncul karena Ganjar memang salah satu yang memprotes keras kehadiran Israel pada piala dunia itu. Ganjar memang tidak sendiri, ada pula Gubernur Bali  dan parfa politisi PDIP.

Pada akhirnya protes itulah yang membuat  FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah. Presiden FIFA Gianni Infantino  mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah setelah bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Kini FIFA sedang mencari tuan rumah baru yang akan diumumkan dalam waktu dekat ini.  Peru, Argentinas dan Qatar  disebut-sebut sebagai calon kuat.  (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan