Kajianberita.com
Beranda Hiburan Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang Rafael Ulun, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang Rafael Ulun, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Artis Raffi Ahmad membantah terkait kasus pencucian uang Rafael Ulun Trisambodo

Presenter Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal namanya yang dikaitkan dengan sosok artis inisial R yang diduga terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Raffi Ahmad tak merasa sosok tersebut adalah dirinya.

“Sabar Bro, emang gitu, orang yang cuci uang kita yang viral,” ucap Raffi Ahmad saat tampil di acara Saurans NET TV, dikutip Senin (3/4/2023).

Kata Raffi Ahmad, ia akan tetap bersikap biasa saja karena dirinya tak salah dan tak terlibat sama sekali.

“Jadi kayak gue gini gue diam ajalah ya, enggak usah takut orang gue enggak ngapa-ngapain,” ucap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad melalui manajernya juga sudah membantah kabar artis inisial R terlibat pencucian uang Rafael Alun adalah Raffi Ahmad.

Adapun, kabar keterlibatan artis berinisial R dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo berawal dari laporan Indonesian Audit watch (IAW). KPK pun berjanji akan mendalamin laporan IAW tersebut.

Namun, belum terkuak siapa sosok artis inisial R sebenarnya, sudah banyak pihak menduga-duga, salah satunya yang terdampak adalah Raffi Ahmad.

Sebelum Raffi Ahmad, terdapat beberapa artis yang Namanya dikait-kaitkan dengan kasus pencucian uang sejumlah pejabat. Salah satunya Prilly Latuconsina lantaran ramai diperbincangkan artis inisial P terlibat kasus serupa.

Sebelumnya lagi, Juragan99 atau Gilang Widya Pramana juga pernah dikait-kaitkan dengan dugaan kasus pencucian uang. Akan tetapi, semuanya belum benar-benar terbukti sampai saat ini. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan