Kajianberita.com
Beranda Headline Top BUMD Award Tingkat Nasional: Gubernur Edy Raih Posisi Top Pembina, Tirtanadi Peroleh Bintang 5

Top BUMD Award Tingkat Nasional: Gubernur Edy Raih Posisi Top Pembina, Tirtanadi Peroleh Bintang 5

Momen pemberian penghargaan di acara Top BUMD Award tingkat nasional yang kembali diraih Perumda Tirtanadi

Momentum  penghargaan bagi sejumlah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tingkat nasional memberi hasil yang mengesankan bagi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Melalui perusahaan umum daerah (Perumda) Tirtanadi, pemprovu meraih  sejumlah penghargaan bergengsi.

Penghargaan itu adalah sebagai top Pembina yang diberikan Kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dan sebagai Perumda peraih bintang 5 kepada Tirtanadi. Acara penghargaan itu diberikan di Jakarta dalam acara Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pada Rabu (5/4/2023) malam.

Selain dua penghargaan tersebut, Direktur Utama Kabir Bedi juga mendapatkan Top Ceo BUMD 2023.

Kemudian pada acara malam tersebut, Dirut Kabir Bedi menerima penghargaan Golden Thropi yang langsung diterimanya (Kabir Bedi-red) dengan naik ke atas panggung mengenakan kemeja batik.

Sementara itu Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga naik juga ke atas panggung menerima penghargaan beserta Kadiv Litbang Ewin Putra.

Di sela-sela acara tersebut Kabir Bedi mengatakan pencapaian Top BUMD ini tercapai karena hasil kinerja pegawai yang semakin baik dalam menyelesaikan setiap pekerjaan, untuk itu Kabir Bedi berharap hal ini dapat dipertahankan sekaligus untuk ditingkatkan.

“Mungkin salah satu penilaian dewan juri adalah capaian yang diraih Perumda Tirtanadi selama ini dan hasil kinerja pegawai,”ujar Kabir Bedi.

Oleh karena itu menurut Kabir Bedi hal ini patut disyukuri, capaian Top BUMD yang diraih jangan hanya berbangga diri akan tetapi harus menjadi cemeti untuk lebih baik.

Alhamdulillah tahun ini kembali dipercaya sebagai Top Ceo BUMD, semoga dapat menjadi pemicu bagi semua pegawai Perumda Tirtandi untuk berbuat dan berkarya lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Kabir Bedi.

Bukan sekali ini saja Perumda Tirtanadi meraih penghargaan  bergengsi di tingkat nasional.  Pada beberapa periode sebelumnya perusahaan itu juga pernah berhasil meraih penghargaan kategori pelayanan terbaik dan BUMD kinerja terbaik.

Di bawah pembinaan Gubernur Edy Rahmayadi dan kepemimpinan Dirut Kabir Bedi, Tirtanadi merupakan salah satu Perumda terbaik di Indonesia.  Penghargaan top BUMN tingkat nasional sudah diraih perusahaan ini sejak tiga tahun lalu. (*)

 

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan