Kajianberita.com
Beranda Headline Film Buya Hamka Diluncurkan, Para Artis Kompak Tampil dengan Pakaian Tradisional Minang

Film Buya Hamka Diluncurkan, Para Artis Kompak Tampil dengan Pakaian Tradisional Minang

Gala primer film Buya Hamka di Jakarta

Film produksi Falcon Pictures bersama Starvision, Buya Hamka menggelar gala premiere serentak di 18 kota hari ini, 9 April. Adapun gala premiere di Jakarta berlangsung di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Tidak kurang dari 29 aktor dan aktris yang ikut terlibat dalam film yang disutradarai Fajar Bustomi itu hadir dalam gala premiere di Jakarta. Mereka kompak mengenakan pakaian adat Minangkabau.

Satu per satu para pemeran datang menuju panggung yang disiapkan di halaman XXI Epicentrum. Mulai dari Mawar De Jongh, Reybong, Anjasmara dan Reza Rahadian bergantian menaiki panggung. Pada iringan terakhir, Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella datang dengan menaiki delman.

Vino yang berperan sebagai Buya Hamka dalam sambutannya mengatakan harapannya agar film yang ia bintangi itu bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat yang menonton.

“Semoga film ini bisa diterima bukan hanya oleh orang yang kenal dengan Buya Hamka, tapi semua orang. Semoga bida menjadi film yang menghibur sekaligus menginspirasi bagi kita semua,” kata Vino G Bastian.

Selain para pemeran dan tim produksi film Buya Hamka, beberapa tamu undangan seperti Majelis Ulama Indonesia (MUI), Oesman Sapta Odang dan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah turut hadir dalam gala premiere kali ini.

Selain beberapa pemeran yang sudah disebut di atas, beberapa pemeran lain yang turut hadir adalah Donny Damara, Ayu Laksmi, Marthino Lio, Mathias Muchus, Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Ben Kasyafani, Wafda Lubis, Ferry Salim, Donny Kesuma, Cok Simbara, Roy Sungkono, Yoriko Angeline, Ajil Ditto, Zayyan Sakha, dan Yoga Pratama.

Selain Jakarta, gala premiere Buya Hamka juga dilangsungkan di Tangerang, Depok, Bogor, Bandung, Padang, Medan, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Malang, Jember, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, Solo, Lampung dan Pekanbaru.

Film Buya Hamka akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 20 April mendatang. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan