Kajianberita.com
Beranda Lifestyle Melihat Sekilas Kecanggihan Pesawat Pribadi Jackie Chan yang Bisa Dikontrol Pakai Iphone

Melihat Sekilas Kecanggihan Pesawat Pribadi Jackie Chan yang Bisa Dikontrol Pakai Iphone

Embraer Legacy 650 merupakan model terbaru yang dimiliki Jackie Chan. Sebelumnya dia sudah punya Embraer Legacy 500.

Aktor laga Jackie Chan baru saja membeli pesawat jet pribadi seharga USD 20 juta atau setara Rp292 miliar. Hebatnya pesawat jet pribadi itu bisa dikendalikan dengan iPhone. Pesawat jet pribadi tersebut disebutkan HT Tech merupakan buatan produsen pesawat jet pribadi asal Brasil, Embraer.

Kebetulan lagi Jackie Chan merupakan Brand Ambassador dari Embraer. Jadi dia tidak kesulitan membawa pulang pesawat jet buatan Embraer yang paling tinggi yakni Embraer Legacy 650.

Pesawat jet pribadi itu diketahui memiliki daya angkut yang cukup besar yakni 12 orang. Selain itu banyak teknologi canggih dan terkini yang dijejali di pesawat jet pribadi yang panjangnya mencapai 26,33 meter tersebut.

Jackie Chann saat transaksi pembelian pesawat di Brazil

“Hebatnya Jackie Chan juga dapat mengontrol berbagai fitur yang ada di pesawat jet itu menggunakan tampilan layar sentuh iPhone atau iPad-nya, yang diletakkan di sandaran tangan,” sebut HT Tech.

Lewat iPhone itu Jackie Chan bisa melakukan pengaturan dan personalisasi seluruh kabin pesawat jet Mulai dari mengontrol suhu, pencahayaan, tempat duduk, unit hiburan, dan lainnya.

Jet pribadi ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi dan menawarkan layanan tanpa gangguan kepada semua penumpangnya selama penerbangan. Dan untuk memastikan bahwa penumpang dapat memanfaatkan akses internet secara maksimal, jet ini juga memiliki dua layar HD 19 inci dan hingga 9 layar pribadi untuk memungkinkan hiburan yang optimal.

“Jet pribadi memiliki jangkauan 7.223 km dan kecepatan operasi maksimum Mach 0,80. Ketinggian operasi maksimumnya adalah 12,4 kilometer di atas permukaan laut,” terang HT Tech (bbc)

 

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan