Kajianberita.com
Beranda Hiburan Potret Santai Anya Geraldine saat Liburan di Pantai, Warganet: Pemandangan yang Indah

Potret Santai Anya Geraldine saat Liburan di Pantai, Warganet: Pemandangan yang Indah

Pesona artis muda Anya Geraldine seakan tak ada habisnya. Sederet potret seksi di akun Instagram miliknya kerap sukses mencuri perhatian warganet. Misalnya di beberapa potret yang baru saja dia unggah baru-baru ini.

Anya Geraldine kembali mengunggah beberapa potret seksi saat menjadi anak pantai. “Forever anak pantai”, tulisnya pada caption unggahan di akun Instagram @anyageraldine.

Kecantikan Anya seakan tak luntur meski dalam keadaan basah-basahan, usai berenang di pantai saat libur menjelang lebaran beberapa waktu lalu. Dengan wajah polos tanpa polesan makeup, Anya melemparkan senyum tipis sambil berfoto selfie dengan gaya topang dagu.

Masih dengan pose menopang dagu, kali ini outfit santai Anya lebih terlihat jelas. Dia tampak mengenakan bra bikini warna peach dengan detail perak dan motif garis-garis. Sedangkan untuk bawahan, Anya tampak nyaman mengenakan celana pendek berwarna ungu.

Anya tampak tak lupa mengenakan aksesoris kacamata hitam saat berfoto di pantai yang ada di Bali itu. Dia tampak berpose sambil berpegangan di sebuah batu karang yang cukup besar itu.

Dalam potret selanjutnya, Anya terlihat asyik bermain air di pinggir pantai berpasir putih. Kali ini dia berpose duduk sehingga sebagian tubuhnya tampak terendam. Meski dipotret dari angle samping, ekspresi senyum manisnya masih tetap terlihat jelas.

Pada potret terakhir, Anya berpose duduk di tepi pantai. Kedua kakinya yang jenjang dibiarkan selonjoran. Pemandangan pantai tersebut pun makin bertambah indah dengan kehadiran Anya yang tampak eksotis.

Melihat unggahan terbaru Anya Geraldine, tentu saja warganet beramai-ramai menautkan komentar di kolom komen.

“Main di pantai aja terus mbak, biar kita ada hiburan”, tulis salah satu warganet.

“Indahnya pemandangan,” ujar warganet lainnya. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan