Kajianberita.com
Beranda Headline Prabowo Bertemu Khusus dengan Mahfud MD,  Ada kaitan dengan Tawaran Kursi Cawapres?

Prabowo Bertemu Khusus dengan Mahfud MD,  Ada kaitan dengan Tawaran Kursi Cawapres?

Prabowo Sudianto bersilaturrahmi ke rumah Mahfud MD hari ini. Diduga membahas soal posisi cawapres yang ditawarkan untuk Mahfud

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyambangi Rumah Dinas Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Jakarta Selatan. Prabowo disambut langsung oleh Mahfud MD.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo tiba pukul 16.23 WIB dengan iring-iringan. Prabowo dan Mahfud tampak bersalaman dan langsung memasuki rumah.

Terlihat, baik Prabowo maupun Mahfud sama-sama mengenakan batik bernuansa cokelat. Mahfud yang telah menunggu Prabowo di depan pintu rumah dinasnya itu tampak sempat berbincang.

Belum ada pernyataan apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan tertutup itu. Namun sebelum ke rumah dinas Mahfud MD, Prabowo juga sempat berkunjung ke rumah Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres RI), Wiranto.

Usai pertemuann itu, Wiranto menyebutkan kalau Prabowo sudah sangat matang untuk ikut dalam perebutan kursi presiden. Prabowo memimpin partai besar dan punya banyak pendukung. Hasil survei juga menunjukkan kalau Prabowo memiliki elektabilitas paling tinggi.

“Karena itu ia sangat pantas menjadi calon presiden, bukan calon wakil presiden,” tegas Wiranto.

Mencuat kabar kalau Wiranto turut merekomendasikan agar Prabowo menggandeng Mahfud MD sebagai wakil. Karean itum boleh jadi kunjungan Prabowo ke rumah Mahfud MD hari ini juga terkait  tawaran untuk menjadi calon wakil presiden.

Mahfud sendiri sudah mendapat tawaran sebagai bakal calon presiden untuk dua kandidat yang sudah  terlebih dahulu dideklarasikan, yakni untuk mendampingi Anies Baswedan dan mendampingi Ganjar.

Namun semua   tawaran itu masih belum bersifat serius. Hanya sebatas cek ombak. Mungkin saja Prabowo kali ini yang benar-benar serius menawarkan posisi calon wakil presiden untuk Mahfud. Suara Mahfud juga dipercaya bisa memecah kekuatan NU, sebab Mahfud memiliki latar belakang yang kuat sebagai tokoh NU. (*)

 

 

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan