Kajianberita.com
Beranda Politik Mantan Ketua PSSI Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Gerindra

Mantan Ketua PSSI Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Gerindra

Prabowo Sudianto memperkenalkan Iwan Bule sebagai salah satu pengurus elit Gerindra

Komjen Pol (Purn) Moch Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule resmi bergabung ke Partai Gerindra. Mantan ketua PSSI itu mengisi posisi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang ditinggalkan Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan oleh Prabowo seusai rapat di kediamannya yang berada di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

“Tadi kami lantik Pak M Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina mengisi lowongan yang ada yaitu ada yang meninggal dan pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai,” kata Prabowo.

Selain Iwan Bule, Gerindra juga melantik Wakil Gubernur Sumatera Selatan Muwardi Yahya sebagai anggota partai berlambang kepala garuda itu.

“Kemudian Pak Mawardi kami terima sebagai anggota dewan pembina,” lanjutnya.

Prabowo juga mengaku para kadernya secara aklamasi telah menyatakan dukungan terhadap kebijakan-kebijakan yang diambil untuk Pemilu 2024.

“Diberi wewenang kepada saya oleh KLB (kongres luar biasa), oleh Rapimnas untuk ambil kebijakan tertentu bernegosiasi dalam membangun suatu kerja sama politik ke depan menghadapi Pemilu 2024,” pungkas Prabowo. (ant)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan