Kajianberita.com
Beranda Sumut Jelang Festival Pesparawi Provinsi 2024, Kabupaten Toba Selenggarakan Seleksi Tingkat Daerah

Jelang Festival Pesparawi Provinsi 2024, Kabupaten Toba Selenggarakan Seleksi Tingkat Daerah

Rapat persiapan kegiatan seleksi Pesparawi Kabupaten Toba

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Paduan Suara Gerejawi (LPPD) Kabupaten Toba, Robinson Sitorus mengatakan, pada tahun ini akan dilaksanakan Seleksi Pesparawi Tingkat Kabupaten Toba sebagai persiapan untuk seleksi tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Hal tersebut ia sampaikannya saat memimpin rapat kerja bersama pengurus LPPD Kabupaten Toba di Kantor LPPD Kabupaten Toba, Jumat (28/4/2023).

“Saya berharap panitia penyelenggara berkomitmen bekerja maksimal untuk menyelenggarakan seleksi Pesparawi tahun 2023 minimal enam kategori lomba. Melihat animo, kemampuan dan potensi masyarakat Toba bidang tarik suara, hal ini tentunya harus kita dukung dan bina melalui pelaksanaan seleksi ini,” ujar Robinson Sitorus.

Pelaksanaan Pesparawi Tingkat Kabupaten Toba Tahun 2023 adalah salah satu kunci utama dalam penyelenggaraan Festival Pesparawi Tahun 2024 mendatang, dimana Kabupaten Toba telah resmi ditunjuk sebagai tuan rumah.

Sementara itu, Ketua terpilih Panitia Pesparawi Tingkat Kabupaten Toba Tahun 2023, Sesmon TB  Butarbutar menyampaikan terima kasih kepada peserta rapat terkhusus Ketua LPPD  atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk melaksanakan kegiatan Penyelenggaraan Seleksi Pesparawi tahun 2023.

“Mari kita bekerja sama, berkolaborasi dengan kemampuan dan potensi dan talenta yang kita miliki. Bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing seksi,  dan yang pasti kita jalin komunikasi yang intens kepada Ketua Umum, demi suksesnya penyelenggaraan Pesparawi Tahun 2023.”, harap Sesmon TB.

Turut hadir dalam rapat kerja LPPD Kab Toba, Wakil Ketua Pdt. Oloan Sitorus, Sekretaris Umum Anthony Sianipar, Bendahara Umum Ana M. Naibaho dan pengurus LPPD lainnya.

Pespawari merupakan  kegiatan paduan suara rohani yang dilaksanakan dengan beranggotakan maksimal 40 orang per tim. Peserta umumnya merupakan mahasiswa aktif yang terdaftar di PD-Dikti. (mctoba)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan