Kajianberita.com
Beranda Headline Hendri Sitompul Pasrah Melihat Mobilnya Remuk Tanpa Bentuk Setelah Terseret Arus Banjir Sembahe

Hendri Sitompul Pasrah Melihat Mobilnya Remuk Tanpa Bentuk Setelah Terseret Arus Banjir Sembahe

Banjir bandang Sembahe yang menyeret mobil Avanza milik Hendri Sitompul Minggu siang (30/4/2023)

Maksud hati ingin berwisata Bersama Keluarga, namun naas tak bisa ditolak. Mobil Avanza putih  dengan nomor plat 1132 AHT  milik Hendri Sitompol  justri terseret arus banjir bandang yang sangat deras di Kawasan wisata Sembahe, Minggu siang (30/4/2023).

Sore harinya mobil itu ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi semula, tapi sudah dalam keadaan remuk redam tanpa bentuk.

Hendri dan keluarganya hanya bisa pasrah.  Mereka tidak kuasa menyalahkan siapa-siapa karena bencana itu datang tanpa terduga sama sekali.

“Mungkin sudah takdir,” katanya. Hendri masih bersyukur, sebab seluruh anggota keluarganya berhasil menyelamatkan dari arus banjir itu.

Hendri Sitompul merupakan warga yang tinggal di Jln Sembada Pasar 5 Gang Mawar 2 nomor 1 Kelurahan Titi Rante Kecamatan Medan Baru, Medan. Minggu kemarin ia dan keluarganya hanya sekedar ingin berwisata di sungai Sembahe untuk menikmati hari libur.  Mereka memarkirkan mobil di lokasi parkir yagn tersedia di  area wisata Pantai memori indah.

“Jadi pukul 16.30 pada saat rombongan kami sedang makan di warung yang berada di Pantai Memori Indah tiba – tiba datang banjir bandang secara tiba-tiba sehingga keluarga harus bergeges menyelamatkan anak – anak yang ikut dalam rombongan. Sedangkan mobil Avanza yang sedang terparkir tidak sempat dijauhkan dari lokasi banjir sehingga ikut terbawa arus air, “kata hendri.

Seorang warga lokal berfoto bersama bangkai mobil yang terseret arus banjir bandang Sembahe

Arus begitu deras menyeret semua yang tersapu. Terseretnya mobil milik Hendri Sitompol menjadi pemandangan yang tragis saat terjadinya banjir tersebut.

Semula sempat beredar kabar kalau ada warga yang terjebak di dalam, mobil itu.  Namun Ternyata kabar itu tidak benar. Mobil itu dalam keadaan kosong saat terseret arus banjir bandang.  Ketika ditemukan,  mobil dalam keadaan hancur lebur.

Saat ini pihak Pemerintah Kecamatan Sibolangit masih terus melakukan pendataan terkait kerusakan  yang terjadi di Kawasan wisata Sembahe itu. Sejauh ini belum ada di kabarkan korban meninggal.  Hanya saja, seluruh lapak wisata hancur terseret arus.

Untuk sementara hari ini Kawasan wisata sembahe ditutup hingga dirasa aman untuk dibuka kembali.  (ant)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan