Kajianberita.com
Beranda Hiburan Hari ini Putri Ariani Tampil di Final AGT, Nyanyikan Don’t Let the Sun Go Down On Me

Hari ini Putri Ariani Tampil di Final AGT, Nyanyikan Don’t Let the Sun Go Down On Me

Putri Ariani saat tampil di America’s Got Talend 2023

Putri Ariani tampil di atas panggung final America’s Got Talent 2023 pada Rabu (27/9) pagi, sekitar pukukl 8.00 WIB. Ia kembali hadir dengan pianonya dan kini menyanyikan Don’t Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John.

Dalam penampilan kali ini, penampilan Putri Ariani juga semakin megah bersama para choir. Putri menampilkan lagu tersebut dengan warnanya sendiri dan disambut meriah tepuk tangan penonton.

Sorakan dan riuh dukungan penonton terdengar ketika Putri Ariani menyanyikan nada-nada tinggi dalam lagu tersebut, termasuk di akhir penampilan sang penyanyi.

“Terima kasih!” teriak Putri di akhir penampilannya.

Pujian dari para dewan juri kembali mengalir, sama seperti di babak-babak awal penyisihan hingga Putri Ariani masuk babak final pada hari ini.

“Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan ini. Kamu sudah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu,” kata Simon Cowell yang memberikan Putri Golden Ticket pada babak awal penyisihan.

“Saya berharap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini,” tuturnya lagi.

Pujian juga disampaikan Howie Mandel. Ia tak henti-hentinya memuji suara Putri Ariani yang kembali menyentuh hati para pendengar.

“Suaramu, sama seperti yang saya sampaikan sebelumnya, sebuah kesempurnaan, talentamu sempurna. Saya menyukai pilihan (lagumu),” kata Howie Mandel.

“Menurut saya, jika ini adalah kompetisi menyanyi, kamu memenangkan ini dengan mudah. […] Jadi, sekarang lihat bagaimana Amerika memilih,” pujian Howie.

Tak lama setelah itu, Simon Cowell terlihat keluar dari mejanya dan memeluk Putri Ariani. Keduanya pun sempat berbincang-bincang sejenak sebelum si penyanyi meninggalkan panggung final America’s Got Talent 2023. Para penonton pun meneriakkan nama Putri Ariani sebelum penyanyi itu ke belakang panggung.

Belum ada pengumuman terkait kelolosan Putri Ariani. AGT 2023 hingga kini masih menampilkan satu per satu penampilan dari 11 kontestan. Kelolosan para kontestan ditentukan dari suara atau vote yang diberikan penonton berbasis di AS. (ant)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan