Kajianberita.com
Beranda Headline Marsdya (Purn) Muhammad Syaugi Dipilih Sebagai Kapten Tim Pemenangan Nasional AMIN

Marsdya (Purn) Muhammad Syaugi Dipilih Sebagai Kapten Tim Pemenangan Nasional AMIN

Marsekal Madya TNI Muhammad Syaugi saat menjabat sebagai Komandan Basarnas. Kini ia menjadi kapten Tim JKampanye Nasional AMIN

Struktur Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar resmi diumumkan. Pemimpin Timnas yang dipilih ialah Muhammad Syaugi.

“Kapten Timnas Bapak Marsekal Madya (Purn) Muhammad Syaugi. Beliau adalah punya riwayat sebagai peraih Adhi Makayasa tahun 1984,” kata Anies Baswedan di Rumah Pemenangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 14 November 2023.

Syaugi merupakan pilot jet tempur dan mantan Kepala Basarnas. Sementara Syaugi dibantu co-kapten, di antaranya Sudirman Said dan Thomas Lembong.

Pasangan AMIN didukung empat partai politik. Mulai dari Partai NasDem, PKB, dan Partai Ummat. KPU sudah menetapkan pasangan AMIN sebagai salah satu kontestan yang akan berlaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sampai berita ini diturunkan, press conference pengumuman tim kampanye AMIN masih berlangsung.

KPU akan melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pada Selasa, 14 November 2023, malam. Kegiatan digelar mulai pukul 19.00 WIB. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan