Kajianberita.com
Beranda Sumut Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat, Gubsu Minta Dukungan Demi Suksesnya PON 2024

Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat, Gubsu Minta Dukungan Demi Suksesnya PON 2024

Gubsu Hassanudin saat acara berbuka puasa bersama dengan para tokoh masyarakat dan pimpinan OPD Pemprovsu

Penjabat  Gubernur Sumatera Utara Hassanudin bersama Forum Koodrinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berbuka puasa bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para tokoh masyarakat Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Senin (18/3). Di antara tokoh yang hadir tampak mantan Gubsu HT Erry Nuradi, Sekdaprov Arief S Trinugroho, Sultan Deli Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam, Ketua PWI Farianda Putra Sinik, FKUB Sumut, Veteran, Calon Haji KBIH Pemprov, Pembimbing Ibadah Haji dan lainnya.

Pada kesempatan itu Hassanudin menyampaikan rasa syukur atas doa telah dipertemukan kembali pada bulan Ramadan. Untuk itu, ia mengajak masyarakat dapat membangun kebersamaan yang lebih erat agar tercipta ide-ide yang lebih bagus dalam membangun daerah.

Pada kesempatan itu, Hassanudin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan terciptanya Sumut yang kondusif pada Pemilu beberapa waktu lalu. Pelaksanaan Pemilu di Sumut, berjalan dengan lancar dan aman.

“Ini merupakan peran dan kerja keras semua pihak, Forkopimda, tokoh masyarakat, pemuda, dan segenap lapisan masyarakat. Saya sangat berharap kekompakan terjalin dengan baik di seluruh elemen masyarakat,” ujar Hassanudin.

Disampaikan juga, bahwa akan ada kegiatan besar di Sumut nantinya, yakni PON ke-21. Provinsi Sumut bersama Aceh menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kompetisi olahraga nasional tersebut.

“Saya berharap dukungan dan peran serta dari seluruh masyarakat Sumut, demi kelancaran pelaksanaan PON. Tentunya keberhasilan Pilkada juga diharapkan berjalan lancar seperti pelaksanaan Pilpres, Pileg beberapa waktu lalu,” katanya

Acara buka puasa bersama diisi tausiyah oleh Ustaz Yusuf. Dalam ceramahnya, ia berpesan kepada umat muslim untuk menjaga ukhuwah islamiah, menghindari dari hal-hal yang membatalkan puasa. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan