Kajianberita.com
Beranda Disclaimer

Disclaimer

Layanan yang ada di seluruh situs Kajianberita.com mengikuti aturan dan Undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia.

Pasal Sanggahan:

Masyarakat dan pembaca bersedia untuk bertanggung jawab secara pribadi dan penuh atas terjadinya suatu tindakan penyalahgunaan dan hilangnya seluruh atau sebagian data pribadi dan/atau konten serta atas segala pernyataan, gagasan, pendapat, komentar, kekeliruan, kesalahan, ketidaktepatan atau kekurangan konten yang telah ditempatkan dan/atau ditayangkan di situs Kajianberita.com.

Serta pembaca bersedia untuk membebaskan Kajianberita.com termasuk Admin/Kontributor dari segala permasalahan hukum yang timbul atas pemuatan konten di situs Kajianberita.com.

Masyarakat dan pembaca setuju untuk membebaskan serta tidak membebani situs Kajianberita.com, beserta para pengelola selaku pihak yang menaunginya atas segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta atau permasalahan hukum yang timbul atas konten yang dimasukkan dan atau ditayangkan di situs Kajianberita.com.

Gugatan terkait penggunaan foto dan video yang tidak sesuai dengan ketentuan layanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab khalayak pembaca yang mengunggahnya pada layanan media berbagai foto dan video, dan Kajianberita.com dibebaskan dari segala tuntutan dan gugatan atas penggunaan foto dan video yang dipublikasikan di Kajianberita.com.

Ketentuan penulis & hak cipta:

Beberapa layanan Kajianberita.com memberi kepada para pembaca kesempatan untuk membuat tulisan tersedia secara publik. Misalnya memberikan ulasan artikel atau opini, atau mungkin mengupload postingan dengan akun kontributor verifikasi yang telah ditentukan Kajianberita.com.

Semua jurnal atau tulisan di halaman Kajianberita.com dapat dihapus jika menurut Anda melanggar hak atas kekayaan intelektual Anda.

Anda juga dapat mengirimi kami pemberitahuan pelanggaran dan kami akan mengambil tindakan yang sesuai. Misalnya, kami menangguhkan atau menutup akun kontributor dengan pelanggar hak cipta berulang.

Penggunaan konten:

Sebagai pertimbangan dan perhatian, semua konten yang ada di Kajianberita.com, termasuk gambar, cover foto dan video tidak sepenuhnya milik kami, kecuali untuk tulisan/teks isi konten merupakan hasil editor, konfirmasi, lansiran yang diperoleh dari berbagai sumber yang relevan dan bisa dipertanggungjawabkan.

Penggunaan atau pengutipan artikel, Anda wajib mencantumkan sumber aslinya berupa link yang menuju ke halaman Kajianberita.com, sesuai sumber yang Anda gunakan (contoh: Kajianberita.com).

Kajianberita.com tidak bertanggung jawab atas pemanfaatan kembali gambar, cover foto dan video serta tulisan yang ada pada halaman rubrikasi konten Kajianberita.com.

Iklan