Kajianberita.com
Beranda Overlanding Sahabat Kami Menikah, Ayah Edy Rahmayadi dan Akhyar Nasution Jadi Saksi Akadnya

Sahabat Kami Menikah, Ayah Edy Rahmayadi dan Akhyar Nasution Jadi Saksi Akadnya

Edy Rahmayadi bersama Tim Kajiamberita.com

Pekan ini kami sangat bersuka cita, bukan saja karena pembaca Kajianberita.com yang terus meningkat, tapi karena salah seorang sahabat kami akan melepas masa lajangnya. Dia adalah Muhammad Rinaldy, 27 tahun,  sosok anak muda yang cukup berperan mengatur sistem kerja di Kajianberita.com.

Rinaldy akan menjalani prosesi akad Jumat esok 5 Januari untuk melamar tambatan hatinya, Arti Septiyani. Setelah itu menyusul resepsi pernikahan yang berlangsung pada Sabtu 6 Januari.

Akad dan resepsi pasangan ini mengundang perhatian banyak orang, karena yang menjadi saksinya adalah dua tokoh terpandang di Sumatera Utara, yakni mantan Gubernur Sumut, Ayahanda Letjen (Purn) Edy Rahmayadi dan mantan Walikota Medan, Akhyar Nasution.

Dua sosok ini memang cukup dekat dengan Rinaldy. Maklumlah, Rinaldy memang dikenal sebagai pemuda yang lasak, suka bergaul ke sana ke mari, aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, terlibat dalam serangkaian kegiatan anak muda  dan lingkungan.

Bagi yang mengenal Rinaldy tentu paham betapa lincahnya anak muda yang satu ini.

Postur tubuhnya memang cukup besar. Tingginya mencapai 185 cm sehingga tampilannya sangat menonjol di manapun ia berada. Meski berbadan bongsor, tapi geraknya sangat cepat.

Dalam tim Kajianberita.com, ia salah satu tulang punggung yang aktif menggerakkan ritme kerja. Ada kalanya ia berperan mendukung kinerja redaksi, terkadang mengambil alih urusan transportasi, kerap pula ia mengurus masalah administrasi. Bahkan urusan ‘siluman’ pun kerap menjadi tanggungjawabnya.

Ditambah lagi dengan moncongnya yang gecor sehingga suasana kantor selalu meriah kalau Rinaldy ada di situ. Sebaliknya, ketika ia tidak menampakkan diri di kantor, ketegangan muncul di sana sini. Semua tim hanya terlihat sibuk memelototi komputer masing-masing.

Tak bisa dibantah, sikap Rinaldy yang friendly membuat sistem kerja di kantor kami lebih berwarna.

Terkadang ia tampak lelah karena terlalu banyak menjalankan aktivitas. Tapi ketika ada urusan kantor yang penting, segala upaya ia lakukan untuk melawan kelelahan itu. Ia lupa dengan berat badannya yang cukup  besar, lupa dengan kantuknya yang sangat dalam, bahkan kerap juga lupa dengan isi dompetnya yang kian menipis. Ia langsung bergerak cepat menjalankan tugas.

Dalam keadaan susah sekalipun, Rinaldy tetap bisa tertawa.

Satu keistimewaan Rinaldy adalah konsistensinya pada janji. Ketika ia sudah merangkai janji dengan seseorang, sedapat mungkin ia akan memenuhi janji itu on time. Kalaupun ada kendala, biasanya ia akan menyampaikan kabar lebih awal.

Sikapnya yang suka bergaul membuat Rinaldy mudah dekat dengan siapa saja. Ia tidak hanya bersahabat dengan kalangan anak muda dan mahasiswa, tapi juga dekat dengan politisi dan sejumlah pejabat daerah. Sosok mantan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi adalah salah satu yang dikenalnya cukup dekat.

Beberapa waktu lalu Rinaldy sempat mewawancarai Edy Rahmayadi saat berlangsungnya deklarasi dukungan sejumlah purnawirawan TNI/Polri dan pensiunan ASN  kepada pasangan calon AMIN di Medan untuk Pemilu Presiden 2024 mendatang. Edy Rahmayadi menjadi sosok penting disitu karena ia merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah AMIN di wilayah Sumatera Utara.

Muhammad Rinaldy tampak bergaya sejenak untuk persiapan momentum saklar esok

Berbagai pertanyaan diajukannya kepada Edy, hingga akhirnya terbitkah sebuah video yang cukup viral di Tik Tok tentang sikap Edy terkait purnawirawan TNI/Polri di Sumut yang terlibat dalam Pilpres.

Ketika Rinaldy mengatakan kepada Edy Rahmayadi bahwa ia akan menikah, mantan Pangkostrad itu menyambut gembira. Saat Rinaldy memintanya sebagai saksi untuk acara akad, tanpa banyak bertanya, Edy langsung menyanggupi.

Sama seperti ayah Edy, Akhyar Nasution juga menyambut sukacita permintaan Rinaldy agar ia menjadi saksi di pernikahan itu. Rinaldy memang sudah mengenal Akhyar sejak lama. Rinaldy banyak menyerap pengetahuan tentang dunia aktivitas mahasiswa dari Akhyar Nasution. Akhyar adalah guru bagi Rinaldy untuk pengetahuan bidang politik dan kemasyarakatan.

Pada hari ini Rinaldy sudah tidak menampakan dirinya di Kantor Kajianberita,com. Kami paham, ia tentu sedang bersiap-siap menghadapi momen saklar yang akan berlangsung esok.

Kami turut berbahagia dengan semua itu, walau hari ini kami harus rela tidak mendengar nyaring congornya menyebar di ruang vakum container.

Kami berdoa untuk kebahagiaan beliau, semoga pernikahan itu membuat Rinaldy semakin bahagia, semakin ceria, dan semakin bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari. Kami yakin,  Rinaldy telah menemukan pasangan yang tepat untuk mengayuh perahu keluarga menyongsong  lautan hidup yang lebih cerah.

Selamat menempuh hidup baru sahabat..! Semoga jadi keluarga yang Bahagia,.

Kami tunggu kehadiranmu di kantor setelah desahanmu melemah dan tubuhmu mengering dari peluh.

Nikmati saja malam-malam indah itu.  Setelah itu kita gas lagi untuk kerja-kerja yang masih tertinggal.

Di malam pertama nanti hati-hati ya kawan. Main slow dikit, jangan asal gasak saja. Jangan lupa, ceritakan kepada kami tentang perjuanganmu di malam syahdu yang penuh romantisme itu ya..! Hahaha..

 

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan